Jumat, 28 September 2018

minyak kelapa murni untuk ibu hamil

Extra VCO juga mengoptimalkan metabolisme sehingga tubuh membakar lebih banyak kalori dan meningkatkan energi secara cepat serta daya tahan tubuh, yang sangat penting bagi ibu hamil untuk kontraksi rahim dan kekuatan mengejan saat persalinan.

Minyak kelapa murni atau yang biasa disebut VCO adalah minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa pemanasan sama sekali, tanpa bahan kimia dan RDB.

Awalnya dipromosikan karena didapatinya manfaat VCO yang baik untuk kesehatan tubuh dan membantu penyembuhan beragam keluhan-keluhan penyakit karena asam laurat yang terdapat di dalamnya bersifat antibiotik, anti jamur, dan anti bakteri.

Minyak kelapa murni belakangan populer sebagai salah satu resep cantik alami. Saat ini pun minyak kelapa murni yang kaya vitamin dan zat bernutrisi ini sering direkomendasikan untuk perawatan kecantikan.

VCO untuk ibu hamil sangat disarankan karena mengandung asam laurat dengan kadar paling tinggi seperti pada air susu ibu yang berguna sebagai anti mikroba, anti virus dan anti protozoa, melindungi bayi dari mikroorganisme berbahaya, dan menambah tingkat kekebalan bayi dari serangan virus.

Extra VCO juga mengoptimalkan metabolisme sehingga tubuh membakar lebih banyak kalori dan meningkatkan energi secara cepat serta daya tahan tubuh, yang sangat penting bagi ibu hamil untuk kontraksi rahim dan kekuatan mengejan saat persalinan.

Dalam hal ini minyak kelapa murni seketika menjelma menjadi primadona baru di dunia kesehatan dan kecantikan di Indonesia bahkan di dunia. Maka, tak heran jika banyak negara mulai ikut memproduksi secara besar-besaran jenis minyak ini untuk mencukupi kebutuhan dan keinginan pasar. 

Extra VCO juga mengoptimalkan metabolisme sehingga tubuh membakar lebih banyak kalori dan meningkatkan energi secara cepat serta daya tahan tubuh, yang sangat penting bagi ibu hamil untuk kontraksi rahim dan kekuatan mengejan saat persalinan.
Proses pembuatan VCO berbeda dengan minyak kelapa biasa. Hal ini juga merupakan sesuatu yang membuat kandungan dan komposisi minyak tidak berubah dari sifat asli yang dimilikinya. Tak mengherankan bahwa digandrungi banyak orang. Bagi anda yang sedang mencari supply minyak kelapa murni  maka kami menawarkan harga VCO terbaik dengan kualitas minyak super.
Ingin membuktikan sendiri kehebatan minyak kelapa murni. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama. Untuk info pemesanan hubungi kontak dibawah:
WA : 081359406611 (Tsel)
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

minyak kelapa murni untuk ibu hamil

Minyak kelapa murni  atau yang biasa disebut VCO adalah minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasa...